Entri Populer

Selasa, 11 Januari 2011

Ujian Jounin




*Tips Ujian Jounin Ninja Saga Part 1 : Dalam part 1 ini,kita di suruh mengingat jurus-jurus, di sini akan nampak beberapa gambar tangan yang harus kita ingat pada setiap masing-masing jurus,intinya kita di uji untuk mengingat gambar-gambar tersebut,untuk lebih mudahnya,gunakan saja tombol Ctrl + PrtSc SysRq, atau lebih sering di sebut screenshot, lalu paste di paint dengan menekan tombol Ctrl + V Baca Selengkapnya

*Tips Ujian Jounin Ninja Saga Part 2: Di sini kita akan menghadapi 4 musuh,yang pertama adalah Kiyoshi,musuh ini lumayan menjengkelkan karena dia bisa nge-heal 1500-2250 HP,jutsu andalannya adalah Water Bundle yang membuat kita terkena efek Restriction selama 2 turns,jadi cara mengalahkan musuh yang bisa menggunakan efek Restriction, di lawan dengan Restriction juga (Stun). Lawan kedua adalah Sen Ryo,bisa di bilang ini adalah Jiraiya,tokoh dalam anime Naruto. Musuh ini adalah ninja tipe angin,berhati-hati lah,karena damage yang dihasilkannya cukup besar. Lawan yang ketiga adalah Takeshi,menurut saya dia lah yang paling kuat diantara kedua lawan sebelumnya,damage yang di hasilkannya sangat besar,belum lagi dia mempunyai jutsu yang membuat kita terkena efek stun selama 3 putaran, jadi cara satu-satunya untuk mengalahkannya adalah dengan bertahan total, urusan menyerang serahkan kepada pet. Yang terakhir adalah melawan diri kita sendiri, tips mengalahkannya adalah carilah kelemahan dari diri sendiri, maka anda akan dapat mengalahkannya.

*Tips Ujian Jounin Ninja Saga Part 3:Ujian Jounin kali ini yang di uji adalah analisa. dimana kita harus membuka 4 segel (seal) dari 6 elemen. pertama2 mungkin sulit untuk menyelesaikannya, tapi jika sudah tahu polanya, bisa dibilang ujian tersebut mudah. berikut hal yang perlu di ketahui untuk ujian jounin part 3 :

A. Segel terbuka bila nilai hijau terisi penuh

misal : 2 segel : 2-0, 3 segel : 3-0, 4 segel : 4-0, dan 5 segel : 5-0

B. Letak segel

2 segel : teruslah ke atas
3 Segel : teruslah ke kiri
4 segel : teruslah ke bawah
5 segel : teruslah ke kanan

C. Tidak perlu melawan musuh

Berikut cara membuka segel :

A. Letakan semua element yang ada

- 2 Segel : fire-fire, wind-wind, water-water, dst…
- 3 Segel : fire-fire-fire, wind-wind-wind, dst…
- 4 Segel : fire-fire-fire-fire, dst…

B. jika sudah lihat nilainya, misal

- 2 Segel : fire-fire : 0-0, water-water : 1-0, wind-wind : 0-0, light-light : 1-0. berarti segel tersebut berisi water-light atau light-water
- 3 segel : fire-fire-fire : 2-0, wind-wind-wind : 1-0. berarti segel tersebut berisi 2 fire dan 1 wind

C. jika terlihat 2-3 = berarti 2 element di letakan di tempat yang benar, dan 3 lainnya di letakan di tempat yang salah, sehingga anda harus menyusun hingga benar

*Tips Ujian Jounin Ninja Saga Part 4:

Jounin exam part 4 ini anda akan dihadapkan dengan 3 lawan level 50 yang masing-masing memiliki 1 elemen yang berbeda dan bisa berganti-ganti.

Kemampuan anda untuk menjadi pemimpin tim akan di uji sepenuhnya di Jounin exam part 4 ini, pada Jounin exam part 4 ini anda dan team anda harus dapat mengalahkan ketiga shinigami serta selamat dalam pertarungan tersebut, bila salah satu tim anda atau anda terbunuh, maka misi dianggap gagal.
Untungnya pada Jounin exam part 4 ini anda dapat mengontrol anggota tim anda, yang harus anda lakukan adalah membuat kombinasi jurus terbaik dengan tim anda.

Tips:
Team yang anda rekrut sebaiknya yang berelemen air dan angin, agar dapat mengheal dan memiliki nilai dodge yang besar.
Selalu perhatikan warna apa yang muncul pada lingkaran diantara anda dan lawan anda, warna yang muncul dalam lingkaran itu menunjukkan shinigami mana
yang harus anda serang dan shikigami mana yang jangan anda serang.

Petunjuk:
Apabila yang muncul pada lingkaran berwarna:

#. Merah: maka shinigami yang berelemen api yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shinigami yang berelemen angin akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

#. Ungu: maka shinigami yang berelemen listrik yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shinigami yang berelemen air akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

#. Biru: maka shinigami yang berelemen air yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen api akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

#. Cokelat: maka shinigami yang berelemen tanah yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen petir akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

#. Hijau: maka shinigami yang berelemen angin yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen tanah akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

Jadi, sesuaikan shinigami mana yang lebih baik diserang dan shikigami mana yang lebih baik jangan diserang untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, dapat juga bila anda memberi efek negatif, seperti stun, sleep, restriction kepada shikigami yang berelemen sesuai dengan warna pada lingkaran segel, karena shikigami yang berelemen sesuai dengan warna pada lingkaran damage nya akan meningkat menjadi lebih besar pula, dengan memberi efek negatif tersebut akan mengurangi kesempatan shikigami menyerang anda dan tim anda dengan serangan yang hebat.

*Tips Ujian Jounin Ninja Saga Part 5: Ujian Jounin Part terakhir sudah dirilis, Ini lah akhir dari kerja keras kita selama ini, kerja keras dari level 1 sampai 40, dan menunggu sekian lama untuk menantikan ujian jounin ini, dan ini lah part terakhir yang harus kita selesai kan ! seperti apakah ujian terakhir ini ? ujian yang akan menjadi kan kita seorang TENSAI JOUNIN !!

Ujian kali ini kita akan berhadapan dengan seekor ular besar yang cukup kuat, dan memiliki semua elemen, Ular ini seperti hal nya ular dalam tokoh naruto yang di miliki oleh orochimaru, bagaimana mengalahkan ular ini ? perhatikan langkah demi langkah yang akan saya berikan ini :
Trick pertama :
- Rekrut teman terkuat kamu yang memiliki jurus ( Hell fire, Fire power, Water Bundllle, Feather Illusion )
- Bawa teman kamu yang berelemen angin atau air ! ( evasion, refresh )
- Bawa scroll sebanyak yang kamu bisa .
Ingat, ujian ini sama dengan ujian 4, kita dapat mengendalikan teman kita sendiri, jadi kita harus paham betul dengan kondisi char teman yang kita rekrut ! Dan kali ini, kita di mudah kan dengan, jika teman kita mati, kita tidak akan kalah langsung .

Setelah darah Ular besar ini mulai menipis, tulisan “victory” memang nongol, tapi jangan senang dulu, bukan berarti ujian ini selesai, melainkan si Ular jelek ini memanggil 2 teman nya lagi, untuk mengganggu konsentrasi kita !

Nah ! Itu dia 2 teman nya, yang cukup mengganggu pertempuran ini !
Trick kedua :
- Cukup kamu buat 2 teman nya itu tertidur .
- Fokuskan serangan terus ke Ular itu .
- Gunakan jurus yang memiliki efek Burn, Blind, dan restriction .
- Jangan biarkan ular itu menyerang .
- Jika 2 teman nya terbangun, stun dia lagi .
- Jangan biarkan 2 teman nya itu ikut menyerang kita .

Jika Ular itu mati, Selesai lah pertarungan ini ! Gampang bukan ? tidak sesulit Part.4 ! yang harus mnjaga teman kita agar tidak mati !

Nah ! Jadi Ujian Part.5 ini tidak sesulit yang kita bayangkan,

1 komentar: