Entri Populer

Selasa, 15 Februari 2011

Sage Mode

"MAJU DADI TATU MUNDUR MALAH AJUR...
LUWE BECIK MBROJOL SELANING GARU..."

Extrak Ilmu Kanuragan :

Berikut ini merupakan salah satu metode praktis bagi para penggemar ilmu Tenaga Dalam, yaitu upaya untuk menghimpun kekuatan tenaga dalam yang bersumber dari luasnya samudera energi yang tersebar di alam semesta ini.

"Banyak jalan menuju Roma", pantaslah ungkapan itu kita paparkan kembali sebagai bentuk pengakuan dari penulis akan banyaknya cara, teknik/metode yang digunakan oleh para praktisi Tenaga Dalam sebagai upaya untuk menghimpun inner energi-nya.

Tidaklah pantas apabila antara yang satu dengan yang lain saling mengunggulkan kelebihan dari metode yang digunakannya. Karena semuanya itu bermuara tujuan yang sama. Bukankah dengan banyaknya cara dan metode tersebut akan semakin memperkaya khasanah ilmu yang menjadi ujung tombak peradaban budaya manusia.

CARA MEMPELAJARI :

Untuk kali ini penulis paparkan suatu metode berorientasi lelaku ritual dalam penghimpunan inner energi yang langsung bersumber dari alam semesta sebagai anugerah yang tak terhingga dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang memang sengaja mengangkat derajat manusia sebagai khalifah di muka bumi karena dianggap mampu menjadi subyek sekaligus obyek di dalamnya.

Adapun cara mempelajarinya adalah sebagai berikut :
1. Sediakan waktu khusus selama 3 hari untuk membuat "wadah diri" dengan lelaku puasa mutih dengan menghindari kandungan makanan yang berunsur hewani saat berbuka dan sahurnya.
2. Pilih hari yang tepat, usahakan yang berjumlah neptu 40 pada kalender Jawa (Misalnya = Selasa kliwon, Rabu Legi, dan Kamis Pahing). Bila kesulitan, pilih saja hari Selasa, Rabu, dan diakhiri hari Kamis.
3. Untuk hari yang terakhir (kamis), anda diwajibkan untuk tidak tidur semalaman saat setelah makan sahur hingga ketika terbit fajar di-hari keesokannya.... (harap dipahami).
4. Dan sebelum lelaku, harap mempersiapkan diri sebelumnya dengan lelaku suci dhahir dan bathin dengan cara :
  • Mandi keramas/besar untuk menghilangkan kotoran dhahir tepat pukul 12 malam
  • Mengerjakan 2 rokaat sholat Hajat
  • Dilanjutkan dengan duduk majelisan sambil mengamalkan do'a ilmu tersebut sebanyak 3x ulangan dengan kesungguhan hati
  • Do'a tersebut wajib pula diamalkan setiap selesai melaksanakan sholat wajib (5 waktu) cukup 1x saja.
5. Pada hari yang terakhir, untuk mengisi waktu malam anda agar tidak tertidur saat lelaku. Do'a ilmu harap dibaca pengamalannya sebanyak-banyaknya.
6. Ketika selesai lelaku, do'a ilmu dibaca 1x saat anda berkeinginan untuk menghimpun inner energi. Dan harap dilanjutkan dengan ber-meditasi dengan pernafasan alami kurang lebih 30 menit. Selebihnya terserah kemampuan yang anda miliki..

DO'A ILMU YANG DIAMALKAN :

"BISMILLAHIR RAHMAANIR RAHIIM...
INGSUN MUJO PEPUJANINGSUN...
SARINING BUMI...
SARINING BANYU...
INGSUN RACUT DADI SALIRO TUNGGAL...
AMORO KUMANDHANG SUWARANINGSUN MANJINGO CAHYONINGSUN...
DADIO PANGARUNGU INGSUN...
LEPAS PANGGANDANINGSUN ...
RAME WICARANINGSUN...
YO... INGSUN MANUNGSO SEJATI...
GUSTINE MANUNGSO KABEH...
REP SIREP TAN ONO WANI MARINGINGSUN...
SAKA IJABAHE GUSTI ALLAH...
LAA KHAULA WALAA QUWWATA ILLA BILAAHI 'ALIYYIL ADHIMA..."

KHASIAT AMALAN :
1. Menambah energi bathin
2. Melipat gandakan inner power energi
3. Memperbesar daya kewibawaan

Demikian sedikit kemampuan dari penulis dalam memaparkan postingan kali ini. Kurang-lebihnya terletak pada keterbatasan penulis sebagai manusia biasa.
Yang terpenting adalah "tetap semangat" dan salam persahabatan selalu..
To be happy every days....
(Took From http://kanuraganextrem.blogspot.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar