Entri Populer

Jumat, 14 Januari 2011

Manfaatkan Event Reset Status Ragnarok Online


Jakarta - Ragnarok Online, sebuah game bergenre MPOCG (Multi Player Online Community Game) dari PT. LYTO Datarindo Fortuna kembali mengadakan sebuah event yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Event Reset Status Ragnarok.

Game berlamatkan situs di http://ragnarok.lytogame.com ini akan memulai event menariknya pada tanggal 19 – 26 Januari 2011. Ini adalah kesempatan emas bagi gamer yang ingin mereset status poin karakter yang telah digunakan menjadi 1.

Untuk dapat Mereset Status, pengguna harus memperhatikan dengan teliti cara-caranya sebagai berikut :

1. Gamer harus memiliki item bernama Premium Reset Stone yang bisa di dapatkan di Kafra Shop atau Item Mall dengan harga 1000 koin / item.

Jumlah batu yang diperlukan untuk berbicara dengan NPC Reset Status itu tergantung dari level karakter kalian masing-masing.

2. Setelah memiliki item Premium Reset Stone, gamer harus berbicara kepada NPC Reset Status yang berada di sebelah utara Prontera (156 285).

3. Hal penting yang juga harus diperhatikan untuk melakukan Reset Status adalah harus melepaskan peralatan yang ada sampai berat menjadi 0, melepaskan pet yang sedang digunakan, melepaskan Falcon, Warg, Peco-peco, Dragon, Magic Armor, Gryphon serta berat pada Cart harus dibawah 8000, jika tidak kalian tidak dapat melanjutkan Reset Status.

Menarik bukan?? Kunjungi website Lyto di www.lytogame.com untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

( fw / afz )

Dapatkan berita daerah, gossip & olahraga diHandphone Nokia dengan mengaktifkan layanan Nokia Life Tools

Tetap update informasi di manapun dengan detik.com dari browser ponsel anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar