Entri Populer

Jumat, 14 Januari 2011

Naruto chapter 490 : kebenaran tentang kyubi

translate by: Zianekaze
thanks: masashi kishimoto


insert text: Apa motif Kabuto? Madara: kau ingin bergabung....apa untungnya bagiku ?

Kabuto: kau merencanakan untuk memulai perang segera..aku dapat meningkatkan daya bertarungmu..bersama itachi,sasori,deidara,kakuzu dan nagato
Kabuto: adalah barisan orang-orang yang kuat... dan bahkan mereka sudah di set menjadi prajurit saya..

madara menatap kabuto
Madara: apa yang kau inginkan?
Kabuto: uchiha sasuke
Kabuto: ....
Madara: apa yang ingin kau lakukan?

Kabuto: tidak ada yang khusus,niat ku hanya untuk belajar, ini murni tentang ninjutsu.
Kabuto: aku membutuhkan sasuke-kun hanya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaanku.. Pemuda lemah.. Dari uchiha
Madara: ....Bagaimana kalo aku berkata tidak?

Kabuto: Teknik pemanggilan.. Jurus kebangkitan bumi..!!

kabuto menggunakan jutsunya kembali dan Terlihat satu peti muncul dari tanah (nb.. isinya tidak di perlihatkan kepada kita :( )
madara terkejut melihat isi peti tersebut

Madara: i..ituu.. !!
Kabuto: kau pikir akan datang dengan tangan kosong. Tanpa rencana cadangan untuk anda? ... Anda TIDAK BISA menolak saya!

Madara: Kau sungguh gila.. bagaimana kau melakukannya ?
Kabuto: oh.. kau tahu.. Lagipula anda bisa santai, aku belum memberinya jiwa.
Madara: he.. he...
Kabuto: apa yang lucu ?

Madara: yakushi kabuto, jujur aku tidak mengira kau punya kemampuan dalam hal itu. Ada konflik denganmu hanya akan melemahkanku. Dan kemampuan bertarungku, dan untuk mengatur ini aku perlu mempersiapkan rapat, kau seorang pria cerdas.
Kabuto: dan ?
Madara: Aku menerima tawaranmu...!! Dengan satu syarat
Madara: Kita tunggu sampai perang selesai, sebelum aku menyerahkan sasuke.!! Sampai saat itu aku tidak akan membiarkan kau mendekatinya..!!
Kabuto: Aku tahu itu hal yang wajar. Uchiha Madara... Anda benar-benar berada di sebuah liga pertempuran.
Madara: Orang pintar..!! Aku akan merumuskan kemampuan dan kekuatanmu kedalam rencanaku.. ayolah...


madara mengajak kabuto kedalam markas, petinya menutup kembali, kabuto tersenyum

kembali ke tempat anko dll.

tokuma: meninggalkan mayat disepanjang jalan ini. dilihat dari kondiri tubuhnya,. ini jelas sesuatu yang besar berada di depan.

Ninja konoha 1: apa ini jebakan ?
ninja konoha 2: apa rencananya ?
Anko: tokuma lihat dengan byakugan ke arah jam dua !
Tokuma: baik, BYAKUGAN..!!

tokuma mengaktifakn byakugan, tokuma melihat dengan byakugan terliha madara dan kabuto yang sedang memasuki lorong bawah tanah.


Tokuma: kapten mitarashi, ii..Itu
Anko: apa yang kau lihat ?
Tokuma: ini bukan hanya kabuto, itu pria bertopeng dari akatsuki...!! mereka berjalan menyusuri jalan setapak ke sebuah lorong bawah tanah...!!
Anko: APA...????
Ninja1: Itulah orang yang menyebut dirinya Madara... Itu menjadi tempat persembunyiannya?!
Ninja2: Apa yang dilakukan kabuto bersamanya??
Apakah mereka bekerja sama?

Anko: mungkin kabuto menggunakan cara ini untuk tujuannya, untuk mengungkap persembunyian madara...
Ninja2: Tapi mengapa ia melakukan itu jika mereka di posisi yang sama?
Anko: tidak tahu, Tapi kau perlu memberitahu pada desa dengan segera!

kembali ke gunung myoboku
terlihat gulungan segel
Fukasaku: Kotak apa itu? Meletakkan tangannya di segel transfer?
Naruto: .....
Gamatora: kau gugup naruto..? aku tidak menyalahkan itu
Fukasaku: apa itu ?
Gamatora: tuan fukasaku,kekuatan rubah bekerja seperti ini,ada 2 bagian yaitu cakra dan pikiran..!!

Gamatora: untuk mengontrol kekuatan kyubi.. Ya, harus mengeluarkan Cakra.. Dan berputar dengan pikiran sendiri.. tetapi ini tidak semudah kedengarannya, Bila dia menarik keluar cakra rubah, maka pikiran dari rubah itu akan ikut tertarik juga..
[Kata-kata Yin-Yang adalah seperti: gelap: Chakra
putih: Pikiran]
Gamatora: Ekor-9 mempunyai pikiran dan kebencian..!!. Terkait dengan cakranya yang kuat.. Pada dasarnya cara yang benar adalah mengontrol kekuatanya..(kyubi mengambi alih)

[kyubi = pikiran,naruto=cakra]
Gamatora: Artinya Jinchuriki harus cukup kuat untuk menyaring pikiran dan kebenciannya.. Kemudian mengambil chakranya...
Gamatora: hokage ke4 merancang segelnya sehingga chakra akan bocor keluar.. dan secara alami akan berkominasi dengan chakra Naruto sendiri... Tapi dengan ini kunci, kau akan bisa menghancurkan segel 4 element. dan mendapatkan kekuatan penuh kyub.i!
Fukasaku: Dan dengan itu... Kekuatan penuh dari rubah..
Gamatora: Akan dikalahkan oleh kekuatan pikiran dari Naruto,
Gamatora: Iblis rubah berekor sembilan akan dilahirkan kembali!!
Fukasaku: ya. Kau mencoba membuka segel dengan satu kali tekan?

Gamatora: Segel 4 element sudah melemah dari waktu ke waktu.., Jadi segel naruto, ditekan oleh jiraiya untuk menekan rubah..
saat itu naruto mulai keluar dari penggabungan. Tapi segel itu lepas... Dan mengilang ketika ia berubah lagi.. Jadi Jiraiya hanya sedikit menggunakan kunci membuka segel.. Dia mengajar naruto dan menekan cakra rubah sehingga naruto bisa mengendalikan dirinya lagi. Berarti, tidak berhasil..
Fukasaku: Apa yang terjadi setelah itu?
Gamatora: Tidak ada yang tahu, aku jujur,,
Naruto: ... Memang benar ketika aku melawan Orochimaru.. Aku pergi pada kyubi dan aku rela membiarkannya mengambil kendali.. Ketika ia mulai bicara tentang Sasuke Aku jadi marah., Aku ingin membunuh Orochimaru saat itu juga.. Tapi aku juga melukai Sakura-chan.. Saat itulah Kapten Yamato menyuruhku berhenti, dan kembali mengandalkan kekuatanku sendiri.. Jelas aku baik-baik saja jika dia ada saat aku pelatihan.. Namun kau tidak dapat membantu, mengatur kebencian dalam hati selama bertarung. Jadi aku memutuskan untuk tidak memakai kekuatan rubah lagi..

Naruto: Aku tidak berpikir aku dapat menjaga kekuatan pikiranku ketika ia mengambil alih.

Naruto: Kemudian ketika aku melihat hinata di serang pain, aku menjadi sangat marah, dan penuh kebencian.. Aku membiarkan kyubi mengambil alih tanpa pikir panjang lagi.. Maka hokage ke 4 memperkuat segel dan aku merasa baik lagi. Tapi aku bisa kehilangan kontrol lagi.
Naruto:......
Naruto: Masih... Aku butuh cakra kyubi untuk melawan sasuke.!! Aku tidak bisa lari dari kenyataan bahwa aku adalah jinchuriki kyubi. Saatnya bagiku untuk berhenti berlari...

naruto teringat kata-kata hokage keempat

hokage Keempat: Aku menyegel setengah dari chakra kyubi di dalam dirimu. karena aku tahu suatu hari nanti kau akan bisa mengendalikannya..

Naruto menaruh tangannya ke atas gulungan.

Naruto: ((Aku tahu aku butuh waktu lama, tapi aku siap untuk belajar bagaimana mengendalikan hewan ini, Ayah!!))
Gama: Perjanjian di setujuii! Aku milikmu!
Fukasaku: Ta.. Waktunya kita pergi mencari gurita.!



beralih ke kumogakure, raikage sedang mengadakan rapat (bee juga ada disana)
bee bukanya memperhatikan pembicaraan malah sibuk sendir menulis lirik lagu.

Shii: Akan sulit untuk merumuskan strategi serangan yang efektif pada musuh sampai kita menemukan kekuatanya. Oleh karena itu tindakan pertama kita adalah membentuk tim pengintai.. Untuk mereka...

bee masih menulis lirik lagu di tengah rapat tanpa memperdulikan rapat.

pikir Bee: Mereka.. Yaya.. Yah.... Eh, terlalu orisinal. Harus berpikir dari luar, hanya kotak, mungkin to atau ba?..,
Kemudian tambahkan sedikit aliran, mengubahnya menjadi ..-tebayo!..

sementara itu kisame yang ada di dalam pedang di sebelah bee

pikir Kisame: baik, sekarang aku menjadi lebih tahu tentang gambaran militer negara awan. Terimakasih ekor-8, jinchuriki yang idiot..
Bee: Nah, kalimat ini menyebalkan.. Tidak cocok jadinya menjadi agendaku!... Yeah, itu menghisap.
Shii: ... dan posisi mereka seperti ini.!!, Tuan Raikage-sama.!!

Raikage: Bagus.!! Kita akan mengadakan pertemuan bersama para tentara shinobi selama tiga hari! Kirimkan pemberitahuan ini ke desa-desa lain.!!

insert Text: Apakah perang pecah sebelum berburu gurita dimulai?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar