Entri Populer

Jumat, 14 Januari 2011

Nintendo Targetkan Jual 4 Juta 3DS




Ilustrasi (Ist.)
Jakarta - Meski 3DS belum diluncurkan, Nintendo sudah mempersiapkan ancang-ancang yang matang untuk perangkat game berkemampuan tiga dimensinya itu. Nintendo bahkan sudah menetapkan target penjualan yang cukup ambisius.

Untuk tahap awal, Nintendo berencana mengapalkan 1,5 juta unit 3DS di Jepang, satu bulan setelah peluncurannya yang dijadwalkan pada 26 Februari 2011.

"Sangat penting bahwa kami memastikan kelangsungan penyediaan barang," kata President Nintendo Satoru Iwata seperti dikutip detikINET dari Reuters, Selasa (11/01/2011).

Dikatakan olehnya, Nintendo akan berupaya mencegah kekurangan barang seperti yang terjadi sebelumnya saat versi DS pertama kali dirilis.

3DS dijadwalkan mulai dijual di Amerika Serikat dan Eropa pada Maret. Nintendo menargetkan sekitar empat juta unit 3DS bisa terjual di seluruh dunia di akhir Maret.

Banyak analis yang memperkirakan Nintendo kemungkinan besar akan merilis 3DS di pasar-pasar menjanjikan seperti Asia dan wilayah lain dimana kondisi ekonominya tengah bertumbuh pesat.

( rns / ash )

Dapatkan berita daerah, gossip & olahraga diHandphone Nokia dengan mengaktifkan layanan Nokia Life Tools

Tetap update informasi di manapun dengan detik.com dari browser ponsel anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar